VISI & MISI

VISI : MENJADI SEKOLAH ALKITAB YANG MEMPERSIAPKAN HAMBA TUHAN YANG BERINTEGRITAS, TRAMPIL, DAN ALKITABIAH, SERTA MEMBUKA LADANG PELAYANAN BARU. marquee> MISI : MENDIDIK SISWA UNTUK MEMILIKI KEDEWASAAN ROHANI, MENYELENGGARAKAN PROSES BELAJAR YANG TERATUR DAN TERARAH, DAN MEMBIMBING SISWA AGAR HIDUP DALAM FIRMAN TUHAN DAN SUKA BERDOA.

Selasa, 03 Desember 2013

Kebangkitan Yesus Kristus

1. Bukti Kebangkitan YesusOleh: Hendra KasendaGBI Victory Poris Paradise Eksklusif 2. LUKAS 24: 5 Mereka sangat ketakutan danmenundukkan kepala, tetapi kedua orang itu berkatakepada mereka: "Mengapa kamu mencari Dia yanghidup, di antara orang mati?
6 Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apayang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih diGalilea,7 yaitu bahwa Anak Manusia harus diserahkan ketangan orang-orang berdosa dan disalibkan, dan akanbangkit pada hari yang ketiga."8 Maka teringatlah mereka akan perkataan Yesus itu.9 Dan setelah mereka kembali dari kubur, merekamenceriterakan semuanya itu kepada kesebelas muriddan kepada semua saudara yang lain. 3. Kebangkitan Yesus adalah inti iman Kristen 4. BUKTI KEBANGKITAN YESUS1. Kuburnya KosongMatius 27: 59 5. “Jangan cari orang hidup di tengah-tengahorang mati, Ia sudah bangkit lihatlahkuburNya kosong” 6. BUKTI KEBANGKITAN YESUS2. Adanya kain kafanYohanes 20: 6-7 Makadatanglah Simon Petrus jugamenyusul dia dan masuk kedalam kubur itu. Ia melihatkain kapan terletak di tanah,7 sedang kain peluh yangtadinya ada di kepala Yesustidak terletak dekat kainkapan itu, tetapi agak disamping di tempat yang laindan sudah tergulung. 7. BUKTI KEBANGKITAN YESUS3. Penampakan YesusYohanes 20: 14 Sesudahberkata demikian ia menolehke belakang dan melihatYesus berdiri di situ, tetapi iatidak tahu, bahwa itu adalahYesus. 8. BUKTI KEBANGKITAN YESUS4. Perubahan dalam Murid-murid.Lukas 24: 32 Kata mereka seorang kepada yang lain: "Bukankahhati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengahjalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"33 Lalu bangunlah mereka dan terus kembali ke Yerusalem. Disitu mereka mendapati kesebelas murid itu. Mereka sedangberkumpul bersama-sama dengan teman-teman mereka.34 Kata mereka itu: "Sesungguhnya Tuhan telah bangkit dan telahmenampakkan diri kepada Simon."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar