VISI & MISI

VISI : MENJADI SEKOLAH ALKITAB YANG MEMPERSIAPKAN HAMBA TUHAN YANG BERINTEGRITAS, TRAMPIL, DAN ALKITABIAH, SERTA MEMBUKA LADANG PELAYANAN BARU. marquee> MISI : MENDIDIK SISWA UNTUK MEMILIKI KEDEWASAAN ROHANI, MENYELENGGARAKAN PROSES BELAJAR YANG TERATUR DAN TERARAH, DAN MEMBIMBING SISWA AGAR HIDUP DALAM FIRMAN TUHAN DAN SUKA BERDOA.

Senin, 09 September 2013

Apa dan Siapa SABIS....?

Sekolah Alkitab Bethel Injil Sepenuh ( SABIS ) didirikan tahun 1990 sebagai realisasi dari kerinduan adanya sebuah lembaga pendidikan theologi dalam Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh ( GBIS ), sebagaimana diamanatkan oleh Sidang Majelis Besar GBIS XVII tahun 1985 di selorejo / Jawa Timur.

Dalam perjalanannya, keberadaan SABIS sebagai lembaga pendidikan resmi dalam lingkungan Badan Persekutuan GBIS, baru disahkan pada Sidang Majelis Besar GBIS XXI, tahun 1996 di Karangpandan / Jawa Tengah.

SABIS dikelola oleh Yayasan Bethel Injil Sepenuh ( YABIS ) yang didirikan di Surabaya pada tahun 1989, dengan Akta Notaris Sujati Subadi, SH. No.105 tanggal 18 Maret 1989, kemudian terdaftar di Pengadilan Negeri Surabaya dan Kanwil Departeman Agama Provinsi Jawa Timur pada tahun yang sama.

YABIS menempatkan diri sebagai Mitra Kerja dan Pendukung program-program pendidikan yang diprogramkan  oleh Badan Penghubung GBIS. Keseluruhan pengurus YABIS adalah Hamba-hamba / Anak-anak Tuhan GBIS Surabay dan sekitarnya.

Lokasi SABIS terletak di pusat Kota Surabaya, tepatnya di jalan Embong Sawo No.32, beraada dalam satu lokasi dengan GBIS " Kristus Terang Dunia "
                



SALAM IKASABIS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar